ADDITIONAL MENU |
---|
INDEXING |
EDITORIAL TEAM |
REVIEWER TEAM |
INFORMATION |
FOCUS AND SCOPE |
PEER REVIEW PROCESS |
AUTHOR FEES |
PUBLICATION ETHICS |
COPYRIGHT NOTICE |
REQUIRED TOOLS |
AUTHOR GUIDELINES |
JOURNAL TEMPLATE |
SUBMISSION GUIDELINES |
PLAGIARISM CHECKER |
MENDELEY |
Current Issue
Articles
-
Pengaruh Media Sosial Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Al-Qur'an Hadits Di Kelas XI MIPA MAN 2 Kota Makassar
-
Upaya Guru Pendidikan Agama Islam dalam Pembinaan Akhlak Peserta Didik di SMP Budi Mulya Tasiu Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju
-
Penerapan Metode Pembelajaran Quiz Team Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Anak Didik Pada Mata Pelajaran PAI Kelas XI Keperawatan SMK Baznas Sul-Sel
-
Metode Wafa Dalam Pembelajaran BTQ Di Madrasah Tsanawiyah DDI Pekkabata Kabupaten Pinrang
-
Efektivitas Metode Pembelajaran Quiz Team Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik Kelas XI Mipa 1 Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMAN 4 Maros
-
Strategi Guru Bahasa Arab Dalam Mengatasi Kesulitan Membaca Teks Bahasa Arab Peserta Didik Kelas VII A MTs DDI Kulo Kabupaten Sidenreng Rappang
-
Strategi Mediator Pada Tingkat Keberhasilan Mediasi Dalam Perkara Perceraian
-
Efektivitas Kitab Tuhfatul Athfal Dalam Mempelajari Ilmu Tajwid Santri Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’An Al-Imam Ashim Makassar
-
Penerapan Metode Pembelajaran Think Pair Share Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Fiqih Kelas XI IPS 3 Di Man 2 Kota Makassar
QANUN: Journal of Islamic Laws and Studies (E-ISSN 2964-4690) is a high-quality, open-access peer-reviewed international journal published two times a year (March, September) by Asian Publisher. QANUN: Journal of Islamic Laws and Studies focusing on historical, comparative, and legal and societal approaches to Islamic law, we are also particularly interested in presenting data science tools and key sources that inform scientific analysis.