ADDITIONAL MENU |
---|
INDEXING |
EDITORIAL TEAM |
REVIEWER TEAM |
INFORMATION |
FOCUS AND SCOPE |
PEER REVIEW PROCESS |
PUBLICATION ETHICS |
COPYRIGHT NOTICE |
REQUIRED TOOLS |
AUTHOR GUIDELINES |
JOURNAL TEMPLATE |
SUBMISSION GUIDELINES |
PLAGIARISM CHECKER |
MENDELEY |
Vol. 2 No. 3 (2024): KP: Jurnal Khasanah Pendidikan, Mei 2024
JKP: Jurnal Khasanah Pendidikan (E-ISSN 2985-7317)adalah jurnal ilmiah peer-review berkualitas tinggi dengan akses terbuka yang diterbitkan tiga kali setahun (Januari, Mei, September) oleh Penerbit Asian Publisher. JKP: Jurnal Khasanah Pendidikan berfokus pada artikel hasil penelitian, pemikiran, dan kajian ilmiah atau kajian kritis-analitis di bidang pendidikan Kewarganegaraan, pendidikan Geografi, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Biologi, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Matematika, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, dan Pendidikan Anak Usia Dini; yang memberikan sumbangan pada pemahaman, pengembangan teori serta aplikasinya terhadap kondisi pendidikan di Indonesia baik dalam skala nasional maupun lokal.
Articles
-
Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Tidak Meratanya Pembanguanan Pendidikan Di Kebupaten Halmahera Selatan
-
Penerapan Strategi Pembelajaran Aktif Random Text Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Surah An-Nashr Pada Siswa Kelas 3 Sdn 7 Telaga Biru