ADDITIONAL MENU |
---|
INDEXING |
EDITORIAL TEAM |
REVIEWER TEAM |
INFORMATION |
FOCUS AND SCOPE |
PEER REVIEW PROCESS |
AUTHOR FEES |
PUBLICATION ETHICS |
COPYRIGHT NOTICE |
REQUIRED TOOLS |
AUTHOR GUIDELINES |
JOURNAL TEMPLATE |
SUBMISSION GUIDELINES |
PLAGIARISM CHECKER |
MENDELEY |
Vol. 1 No. 2 (2023): JKP: Jurnal Khasanah Pendidikan, Januari 2023
JKP: Jurnal Khasanah Pendidikan adalah jurnal ilmiah peer-review berkualitas tinggi dengan akses terbuka yang diterbitkan tiga kali setahun (Januari, Mei, September) oleh Penerbit Asian Publisher. JKP: Jurnal Khasanah Pendidikan berfokus pada artikel hasil penelitian, pemikiran, dan kajian ilmiah atau kajian kritis-analitis di bidang pendidikan Kewarganegaraan, pendidikan Geografi, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Biologi, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Matematika, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, dan Pendidikan Anak Usia Dini; yang memberikan sumbangan pada pemahaman, pengembangan teori serta aplikasinya terhadap kondisi pendidikan di Indonesia baik dalam skala nasional maupun lokal.
Articles
-
IMPLIKASI METODE INQUIRY TERHADAP HASIL PEMBELAJARAN TEMATIK DI MADRASAH IBTIDAIYAH
-
PENGGUNAAN MODEL TALKING STICK BERBANTUAN MEDIA GAMBAR DAPAT MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEMATIK SISWA KELAS VI SD 59 PANGKAJENE
-
PENGGUNAAN MEDIA KARTU KATA BERGAMBAR UNTUK PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA SISWA
-
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN GAYA BELAJAR MATEMATIKA KELAS II SDN 36 BIRING ERE MENGGUNAKAN MODEL KNISLEY
-
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS 2 SDN 59 PANGKAJENE MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS)
-
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERHITUNG PERMULAAN MELALUI METODE BERNYANYI
-
MENINGKATKATKAN HASIL BELAJAR IPS DENGAN PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK PADA SISWA KELAS V UPT SD NEGERI 59 PANGKAJENE
-
PENINGKATAN HASIL BELAJAR BAHASA INDONESIA MELALUI MODEL KOOPERATIF LEARNING TIPE STAD KELAS V UPT SDN 9 BUJUNG TANGAYA
-
PENERAPAN MODEL KOOPERATIF LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS IV SDN 9 BUJUNG TANGAYA
-
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN PANCASILA SISWA KELAS I MELALUI ICE BREAKING DI SDN 36 BIRING ERE
-
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR EVALUASI PEMBELAJARAN BERBASIS PROJECT PADA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS SEMBILANBELAS NOVEMBER KOLAKA
-
PENERAPAN TEKNIK KOLASE DAUN-DAUNAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MOTORIK HALUS SISWA KELAS II SD NEGERI 36 BIRING ERE
-
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS MENGGUNAKAN MEDIA MAKE A MATCH PADA KELAS I SDN 9 BUJUNG TANGAYA
-
PENGGUNAAN MEDIA VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN IPS KELAS III DI SDN 36 BIRING ERE
-
MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COPERATIVE SCRIPT DAPAT MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEMATIK KELAS VI UPTD SDN 38 BONTO PERAK
-
PENGARUH PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN SISTEM KARTU LITERASI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS II PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA UPT SDN 9 BUJUNG TANGAYA
-
UPAYA MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR BERUPA DONGENG PADA MURID KELAS III UPT SDN 9 BUJUNG TANGAYA KECAMATAN BUNGORO KABUPATEN PANGKEP
-
KALEB DAN KARAKTERNYA: OPTIMIS, JUJUR DAN KONSISTEN
-
Penerapan Metode Inkuiri Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran IPA Pada Siswa Kelas V SDN 67/IX Sekernan Muaro Jambi