ADDITIONAL MENU |
---|
INDEXING |
EDITORIAL TEAM |
REVIEWER TEAM |
INFORMATION |
FOCUS AND SCOPE |
PEER REVIEW PROCESS |
AUTHOR FEES |
PUBLICATION ETHICS |
COPYRIGHT NOTICE |
REQUIRED TOOLS |
AUTHOR GUIDELINES |
JOURNAL TEMPLATE |
SUBMISSION GUIDELINES |
PLAGIARISM CHECKER |
MENDELEY |
Vol. 1 No. 2 (2023): Compass: Journal of Education and Counselling, Oktober 2023
Compass: Journal of Education and Counselling (E-ISSN 2987-7121) is a high quality peer-reviewed scientific journal with open access published three times a year (June, October, February) by Asian Publishers. Compass: Journal of Education and Counselling focuses on research articles, thoughts, and scientific studies or critical-analytical studies in the fields of Citizenship education, Geography education, History Education, Biology Education, English Education, Indonesian Language and Literature Education, Mathematics Education, Elementary School Teacher Education, and Early Childhood Education; who contributed to the understanding, development of theory and its application to the condition of education in Indonesia both on a national and local scale.
Articles
-
Efektivitas Penggunaan Aplikasi Canva Terhadap Motivasi Belajar Siswa Sebagai Media Pembelajaran IPA
-
Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru Terhadap Prestasi Belajar Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Al-Qur’An Hadits Di Kelas VIII Putra SMP IT Qurratu a’Yun Al-Islami Maros
-
Peran Guru Pendidikan Agama Islam Dan Budi Pekerti Dalam Pembentukan Karakter Peserta Didik Kelas Lima (v) SD Inpres Rappojawa Makassar
-
Pengaruh Penggunaan Ice Breaking Terhadap Hasil Belajar IPS Murid Kelas IV SD Inpres Pa’Baeng Baeng
-
Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Murid Kelas IV SDN 201 Inpres Tammu-Tammu Desa Moncongloe Bulu Kabupaten Maros
-
Pengaruh Pembelajaran Kontekstual Terhadap Hasil Belajar Pada Materi Jaring-Jaring Bangun Ruang Kubus Dan Balok Siswa Kelas IV UPT SD Negeri 17 Bontoramba
-
Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Ditinjau Dari Self Efficacy Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Wotu, Kabupaten Luwu Timur
-
Meningkatkan Keterampilan Membaca Permulaan Melalui Media Puzzle Card Siswa Kelas II SD Negeri Inpres 191 Paku Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar
-
Analisis Kesulitan Belajar Matematika Pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Siswa Kelas IV MI Baiturrahman Untia
-
Analisis Pemahaman Konsep Matematika Dalam Menyelesaikan Masalah Barisan Dan Deret Ditinjau Dari Self Efficacy Siswa SMA Muhammadiyah 1 Makassar
-
Hubungan Kompetensi Profesional Guru Terhadap Motivasi Belajar Siswa Di SD Inpres Pampang I Makassar
-
Penerapan Model Pembelajaran Nht Berbantuan Alat Peraga Takalintar Tabel Perkalian Pintar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas III UPT SD Negeri 14 Turatea
-
Penerapan Model Project Based Learning Berbasis Literasi Sains Terhadap Hasil Belajar Siswa di kelas V SD Paccinongan Unggulan Kab. Gowa
-
Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Sistem Koordinasi
-
Pengaruh Kondisi Lingkungan Keluarga Terhadap Kepatuhan Murid Dalam Melaksanakan Tata Tertib Sekolah Kelas IV SD Negeri Bawakaraeng II Kota Makassar
-
Efektivtas Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Lkpd Liveworksheet Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas IV UPT SPF SD Inpres Barombong 3
-
Pengaruh Metode Probing-Prompting Terhadap Hasil Belajar PPKN Murid Kelas IV SD 10 Biau Kabupaten Buol,Sulawesi Tengah
-
Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Peta Timbul Terhadap Hasil Belajar IPS Kelas IV SDI Kampung Mejang
-
Analisis Program Penguatan Pendidikan Karakter Pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Di SD Negeri Unggulan Bontomanai Kecamatan Bontomarannu
-
Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadapa Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas V SD Inpres Sengka Kecamatan Bontonompok Selatan Kabupaten Gowa
-
Pengaruh Media Pangan 3D (Papan Lingkungan Tiga Dimensi) Subtema Keberagaman Mahluk Hidup Di Lingkunganku Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV SD Inpres Layang Bertingkat Makassar
-
Penerapan Model Kooperatif Pair Check Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Kelas IV Di SDN Sungguminasa IV Kebupaten Gowa
-
Analisis Kesalahan Penggunaan Tanda Baca Bahasa Indonesia Dalam Karangan Narasi Siswa Kelas IV SD Pertiwi Makassar
-
Meningkatkan Keterampilan Bercerita Siswa Melalui Model Pembelajaran Paired Storytelling Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Di Kelas VI UPTD SDN No. 96 Barru